Rabu, 08 Desember 2010

It's D

It's D for desember, brarti udah akhir taun.
Xmas comin'..xmas comin'..

Tiap bulan desember adalah bulan yang bikin seneng karna baik sejak jd anak sekolahan sampe anak kantoran, eh bukan anak deh tapi wanita kantoran... liburr telah tiba.Hore..hore..

Sebagai orang dewasa yang meyakini pembaca blognya juga orang dewasa dan berharap udah ga percaya bahwa santa claus itu ada, there is a story for you all:

Saat masih kecil sampe kelas 4 SD gw percaya dengan yang namanya santa claus. Seinget gw sejak gw TK sampe kelas 4 SD santa claus selalu berbaik hati memberikan apa yang gw mau dan rata2 karna masih anak2, kado yang gw minta selalu mainan. Gw selalu excited dengan kaos kaki ajaib bergambarkan aladdin punya gw dulu. What a magical things can make u wish come true.. yup2, kado yang paling berkesan dan bikin gw bahagia adalahhhhh : buku stiker. Buku stiker yang gw mau tuh bukan buku stiker kosong kaya album foto atau album kartu sailormoon pny gw tapiii ini bedaaa, gw dulu pengen punya buku stiker yang ada temanya. Misal latarnya laut, jd stikernya ada kepiting, udang, ikan dan teman2nya. Saat itu ngerasa the most wanted things, gw sampe berdoa siang malem supaya santa claus ngabulin doa gw. Dan akhirnya beneran gw dapet seperti apa yang gw mau. Dan tak lupa si santa menulis kartu ucapan buat gw serta berbagai macam petuah didalamnya, jangan nakal, rajin belajar, nurut kata orang tua, dll.
Sampe saat kelas 4 SD kebenaran terungkap bahwa santa claus itu ga ada dan yang kasih barang-barang keinginan gw adalah ortu gw sendiri. Tp emang dulu gw juga ngerasa janggal sih karena kalo saling cerita sama temen SD mereka juga cerita versi santa claus yang beda, ada yang bilang harus ngasih rumput buat rusa, ada yang kasih susu buat santa claus dimana gw ga ada adegan2 tersebut cuma kasih surat wishlist.
Inilah adegan kalo santa claus ternyata ga ada:
Pulang sekolah, adik gw membawa kabar buruk itu " Ci yang nulis kartu kita itu (kartu dari santa claus) ternyata mamanya icha (temennya yang mana emaknya temen nyokap) nih tulisannya.. dan ternyata kartu buat si icha yang nulis mami (nyokap)." Itu kejadiannya setelah adek gw dan temennya saling unjuk kartu natal dari santa claus.
Haduhhh aku merasa dibohongi saat itu. Dan kepercayaan tentang santa claus itu hilang sudah.. hukss.hukss..
Merasa dibohongi, gw adek gw pun tetep berpura-pura percaya dan memutuskan dari diri masing-masing ga akan minta lagi sama santa claus kalau kami sudah SMP, alasannya : Kan udah gede (beuhh gaya amat yak gw sm adek gw, hihi..)

Kalo sekarang gw bener-bener mau bersyukur sama Tuhan di bulan ini karena setahun ini gw ngerasa dapet banyakkk banget berkat dan rejeki:
1. Sebagian rencana awal taun gw terkabul ( travelling sm temen SMA, les jahit (akhirnya gw belajar fashion), online tes udah ada wujudnya, in relationship with a nice guy (how lucky i am), yang paling tidak terduga adalah tulisan gw akan masuk tabloid nova 13 Des ini (ini wish gw pas masuk EXPERD because i adore so much EXPERD column career on KOMPAS)
2. November kemarin adalah tepat 2 tahun gw kerja di EXPERD
3. Desember ini nambah 1 anjing (teckel) di rumah gw. Welcome milly !!
menemani piaraan2 gw yang lain : anjing mini pinscher, kura2, ikan patin, lobster serta ikan mas.

I'm very happy, thx GOD..
hawahawanatalbikinsenang,hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar