Kamis, 23 April 2009

EuphOria

Sering banget gw mengalami yang namanya euphoria.. tepatnya euphoria sesaat.. entah gw pake istilah ini bener apa engga.. Yukk.. mari kita samakan deskripsinya. Euphoria yang gw alamin yakni perasaan antusias (pokoknya diri gw dipengaruhi kata WOW.... yang banyak... dimana-mana.. berhamburan bertebaran.. kalo perlu kata WOW itu terucap berkali-kali dari mulut gw) untuk selanjutnya engga bertahan lama, untuk di gw hanya awal2 aja. Kayanya kalo baru2 semua terlihat menarik, menggugah perasaan, semangat untuk dikerjakan, imajinasi membumbung tinggi.. kaya blog ini juga, awalnya gw menulis lumayan banyak, di bulan ini baru menghasilkan 3 tulisan termasuk ini padahal udah akhir bulan. Sepertinya gw harus belajar untuk maintenance... untuk komitmen.. untuk mempertahankan euphoria yang muncul pas awal.. butuh stimulus untuk membuat gw kagum... kagum kembali.. membuat perasaan yang sama seperti jatuh cinta untuk pertama kalinya pada suatu hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar