Sabtu, 25 April 2009

middle CRYsis...

Sewaktu gramedia salemba baru buka, gw khilaf membeli banyak buku. Secara waktu itu semua buku diskon 20% plus ada yang tambahan diskon. Sebagai pencinta buku... yeah i love story... dulu gw suka dongeng... sampe sekarang juga sih yang disney and now it metamorphose into a novel... salah satu buku yang gw beli adalah being 20 or something.... apalah itu kepanjangan judulnya (sekarang entah dimana tuh buku... blum dibalik2in jg sama temen gw). Waktu gw baca, umur gw masih 22... yah 2 tahun yang lalu. Ngerasa that novel its only an ordinary fiction, but now i feel as on the book.. middle crisis.. krisis umur 20-an tepatnya pertengahan 20-an. Tuntutan kerja.. jodoh.. berkeluarga. Huh.. aku capai.. aku lelah.. pecahkan saja semua kaca/gelas yah (versi AADC ^_^) biar semua mengaduh sampai gaduh... sampai aku berkata fiuhhh.. hahaha.. lebay yah? abisnya tuntutan yang gw rasain tuh undercovered banget. Hmmm.. really it is, kesannya engga ada yang menuntut tapi muncul pertanyaan2... seperti udang di balik batu, ada maksud tertentu di balik pertanyaan2 itu.
Pertanyaan, kerja dimana dan udah punya pacar belum itu akan menjadi pertanyaan yang biasa akan didengar oleh kaum 20-an. Rasanya beda saat ditanya untuk hal sama saat sekolah atau kuliah, sekolah/kuliah dimana? udah punya pacar belum? Dulu gw sering mengandai-andaikan masa depan... sekarang the future in my past become my present.. rasanya waktu cepat sekali berlalu.. it's gonna be the time for me to build my own life.
I don't want to push myself
and neither I must answer that question as soon as possible like SOS
I want to mention that i will have my own life with or without their standart
and enjoy my life now through that time
I wanna have my day as a limited edition day
always special like not everybody have it..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar