Senin, 06 April 2009

Positif?

Weekend kemaren gw ditegur dua kali untuk dua hal yang sama tetapi tidak bertujuan sama sekali.. huh.. susah dimengerti yah bahasa gw. Ok, i make it simple and clear..
Pernah ga loe mengalami yang namanya pesan yang tidak diharapkan tapi koq pas yah buat keadaan loe saat itu? You got answered but you're not asking.. just wondering in your mind.
Waktu hari sabtu gw les LIA ada temen gw yang menyatakan " common things is not always a good things" dan hari minggunya Romo mengilhami gw tentang " bagaimana tetap positif di dunia yang makin negatif?". Dua kalimat itu bener2 mengguncang pikiran dan perasaan yang akhir2 ini gw alamin. Padahal waktu les LIA kebetulan lagi membahas masalah hijacking dan Romo cuma membawakan homili buat misa 40 hari oma gw.. Mereka juga ga bermaksud buat memberikan kata-kata itu ke gw tapi pas.. bener2 pas.. Hopefully, i'm going to do a positif things in a good way ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar