Minggu, 29 Maret 2009

Sleep over

For 30 minutes ago i just slept over w/ my frenz.. exactly they slept over in my house. And now, they go back to their own destination. I'm sitting here and try to write on my blog.. this is the first time i write blog @weekend.. as usually i'm write when i'm not talk w/ anybody.. wanna share sumthin here..

Ngerasa udah lama banget jaman nginep2an berlalu.. jaman kuliah.. jaman ngerjain tugas kelompok. Sampai pada akhirnya gw dan temen2 gw sibuk dengan dunia kantor dan dunia merajut masa depan (duh.. bahasanya). When happen again, it just like a long time i never do that.. I like when they told me their new story.. a story i never heard before.. yah, pokoknya setelah lama tak bersua akan selalu ada cerita2 baru.. yang satu menceritakan love life dan yang yang satunya menceritakan travel life.. oughhh 2 things i want but not yet come to me... seperti yang gw ceritakan sebelumnya.. hidup gw lagi ga ada sensasinya.. travel harus menunggu datangnya cuti dan love life??? sesuatu yang orang laen pertanyakan dan gw mempertanyakan ke diri gw setelah orang laen mempertanyakan.. (kalo semuanya bertanya siapa yang jawab donk?) Somebody told me my life would be unexpected, my study, my job and also my love..
My study.. that's proven..
My job.. same...
My love.. will it happen in the same way??

Bagian diatas tuh bagian berintrospeksi dan berfilsafat bla..bla.bla.. kita seru2an aja yukz..
Kegiatan nginep menginep itu seru loh dilakukan kalo udah lama kita ga melakukannya.. misalnya kaya nonton bareng dan menghebohkan acara yang lagi ditonton apalagi kalo ada dua kubu pro dan kontra.. jadi rame abisss.. atau kemaren gw muter komplek rumah malem2 buat nyari makanan.. jalan2 di malem hari.. udaranya bersih abis hujan.. adem.. padahal di Jakarta. Memberikan alternatif tempat makan.. mulai dari tukang nasi uduk.. sate.. bakso.. soto balap sampe jagung bakar. Pilihan akhirnya jatuh pada....makan mie tek-tek.. Setelah itu qta ngobrol2 ga penting.. jalan2 keliling komplek buat nurunin makanan..menunjukkan rumah2 orang yang gw kenal dan tempat2 on the spot di komplek gw.. serasa jadi guide. Kita earth hour-an bareng.. mematikan lampu.. gelap2an. Gara2 cerita2 mistis jadi ga sampe sejam deh kurangggg 15 menit lagi.. akibat satu oknum yang takutt.. hehe.. piss... Setelahnya maen2 PS di malem hari sambil bikin kopi tetes.. nonton film lucu2 bodoh sampe pagi.. hihihi.. kita nonton house bunny..
Wuihh senangnya melakukan hal jarang dilakukan bersama orang yang udah jarang ketemu.. Last word, last night so lovely.. santai dan melakukan hal-hal ringan yang menyenangkan.. hari-hari yang langka diantara kesibukan kantor.. lifestyle.. ke mall.. ke cafe.. ke tempat2 hang out di Jakarta... ternyata rumah bisa jadi tempat ngumpul yang ok juga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar