Kamis, 05 Maret 2009

my first writing

Ini beneran gw nulis blog yang pertama.. di saat-saat orang udah punya blog dari kapan tau.. gw baru punya sekarang hehe.. sampe bingung mau mulai darimana. Dulunya gw punya buku harian yang gw tulis saat-saat gw ga bisa share ke orang lain. Banyak banget media curhatan gw.. mulai dari sahabat.. buku harian pribadi ( bukan harian juga siy.. ga ditulis tiap hari gitu loh??!?).. buku curhatan bareng temen-temen SMA dan buku "pinky maringky". Buku yang terakhir itu punya kesan yang mendalam banget buat gw. Sejarah lahirnya tuh buku karena gw dan tmen2 deket gw yang totalnya ada 8 orang terpisahkan oleh beda penjurusan, beda seksi, beda kesibukan dan tentunya jarang ada waktu buat saling tuker cerita.. kalo dibaca sekarang ini isi ceritanya tuh silly2 banget.. baca tulisan sendiri aja ngerasa " waktu itu gw lebay banget yah" sambil ketawa sendiri dalam hati.. So, karna ini adalah blog dan sifatnya jadi rahasia umum, baiklah gw akan lebih berhati-hati lagi untuk menuliskan perasaan gw yang suka berlebih, secara gw melan gt..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar