Jumat, 13 Maret 2009

Susah-susah gampang

Ga tau kenapa rasanya pengen nulis sesuatu.. oww kapan yah proyek SSnya gw mulai?? when i will start that one? Susah banget.. blanky.. gw kangen sama kehidupan gw dimana gw bisa ketawa.. bisa marah.. bisa kesel.. bisa ketawain hal-hal yang bikin kesel dan marah. Flat… satu kata yang tepat buat menggambarkan perasaan gw saat ini. Ga tau kenapa dan sejak kapan.. mungkin juga karena gw juga engga mau cari tau kenapa dan kapannya.. takut cuma sesaat aja.. di menit ini .. di detik ini.. Lalu….lalu… nanti-nantinya udah ga begini. Yang jelas I want to feel in love again… mau rasain lagi yang namanya jatuh cinta.. rasa yang emang loe ga bakal tau kapan dateng dan kapan perginya.. tapi diantara perasaan excited dan cemas itu ada energi yang bikin diri gw hidup. Hidup dengan rasa.. rasa sayang.. rasa kangen.. rasa benci.. rasa cemburu.. rasa penasaran.. rasa lebay.. selebay2nya yang loe punya.. sehingga rasa itu bisa dituangkan dimana saja dan dalam bentuk apa saja. Tulisan.. lagu.. lukisan.. all about art that I have inside me.. but I need love to inspire it.. to complete it.. to make it easy as I did it before..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar