Senin, 23 Maret 2009

The girl in green scraft


Banyaknya tugas kantor jadi bikin tulisan maraton nih hehe.. Ini aja menulis di sela-sela kejar-mengejar deadline.. ckckck.. rada2 jg sih.. but kerja yang kayak gini justru bikin gw terpacu.. Yah, gw mau cerita kalo pada akhirnya gw berenang jugaaaaa... yey... setelah ampir 3 bulanan engga berenang seger banget.. meski malem2.. abis dari kantor jam 7 dan berhasil nyemplung di kolam sekitar setengah 8... bersama temen gw yang juga sama fatiquenya kaya gw.. kita berdua memang suka banget renang.. capek memang tapi abis itu tidur puless.. (coba aja kalo engga percaya) dan bangunnya seger.. besoknya gw ujian kenaikan tingkat di LIA dengan modal belajar setelah bilas2 abis renang sambil nungguin temen gw... Besoknya ujian... fufufu.. kerja tapi masih jaman aja ikut ujian.. yah kita loncat ke hari berikutnya.. pada akhirnya gw menonton shopacholic juga padahal filmnya udah keluar sekitar 2 mingguan.. nontonlah gw di pejaten village ditraktir sama 2 temen gw yang ulang tahun.. mall ini baru loh (koq promosi??) toko belum banyak buka tapi berhubung deket dan nyaman jadi kita nonton di xxi nya.. wah masih bagus.. sepi.. tempatnya bersih.. wangi2 tempat barulah pokoknya beda sama blok M yang rame dan rusuh dengan anak2 ABG.. senangnya bisa nonton film yang ringan dan menghibur setelah berhari-hari mengerjakan tugas berat.. film shopacholiclah yang paling tepattt... the girl in green scraft... i love it.. selain filmnya menyenangkan untuk ditonton juga membawa inspirasi khususnya buat cewek2.. include ME.. kita memang ga perlu terlalu pinter untuk membuat suatu karya supaya diliat sama orang laen.. yang dibutuhkan hanya pendekatan yang tepat dan pas... menyamakan dengan bahasa si pembaca and it's so easy for them to understand it.. just an ordinary things.. simple things.. hal-hal yang sebenernya kita ga merasa perlu untuk mengangkat topiknya karena tergolong ga penting.. setingkat dengan chit chat yang lakukan sehari-hari.. kita ga perlu buat mikirin topik obrolan.. hanya keluar gitu aja.. tapi hal itu menyenangkan untuk dilakukan.. kata satu orang terdekat gw istilahnya " hal-hal ga penting yang sebenernya penting" . Setelah menulis ini, gw bersemangat kembali untuk mengerjakan tugas yang penting tentunya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar