Senin, 07 Maret 2011

Crazy Little Things Called Love




Masih dengan status laper, jadi nulis yang ga mikir aja kali yah...
Film ini gw tonton sm pacar sabtu kemaren, lucu lohh tapi sedih juga (eh, ga sad ending deh..) mungkin bahasa tepatnya mengharukan.

Mengingatkan gw dan shone gw jaman SD dan SMP serta Nam yang potongan rambut mirip gw, gw lebih parah malah plus poni, wakakakaka... tapi minus kulit item.
Ternyata ga beda jauh yah kehidupan gw dulu dengan si Nam itu.. bedanya gw ga pernah ngomong ke shone gw waktu SMP dulu.

Dear, My Shone di kelas 3 SD dulu
Yang udah nyelametin gw karna gw ketinggalan pensil warna dengan ngebagi dua pensil warna yang loe punya ke gw..
Temen berantem gw sejati tetapi bertanggung jawab waktu loe ngancurin isi pensil gw trus loe gantiin dengan yang baru..
Yang suka isengin umpetin barang2 gw sampe gw nangis2 tapi nyelametin gw karna ngasih contekan pas matematika mencongak.. (gw kan lemot ketinggalan mulu ngitungnya, hehehe..)
Yang suka coret2 tangan gw karna kita bikin wilayah kekuasaan setengah meja.. gw juga sih coret2 tangan loe, ehehehe.. impas yah kita

Makasi yah buat kenangan setaun yang ga terlupakan itu..

Sekarang kita udah punya cerita hidup masing2.. :)

Nb: (ahahaha.. biar makin masuk ke jaman yang gw ceritain jadi pake nb)I adore you for 6 years since that day you saved me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar