Jumat, 18 Maret 2011

Dulu.. Sekarang.. dan segala kesibukannya

Hai2... saya sedang dalam ga mood kerja. Akibat mau ngerjain ini ga bisa gara2 itu... mau ngerjain itu ga bisa gara2 ini.. bukan mencari kambing hitam sih tapi memang semuanya lagi serba tanggung. Aku tak suka ini, mending melakukan hal yang lain, seperti ngeblog ini.

Owkeyyy, mulai dengan curhat colongan akibat membaca post ini:
http://petitepoppies.wordpress.com/2011/03/17/people-doesnt-change-that-much-life-does/

Sebenernya hal ini udah dirasain lama, tepatnya sejak masing2 peer SMA dan peer kuliah menjalani hari-harinya dengan bekerja. Yup, bekerja kantoran sangat menyita waktu bahkan gw pengen bilang hampir dalam seminggu waktu 70% buat kantor, kerjaan. Sisanya harus pinter-pinter bagi untuk keluarga, temen, pasangan dan hal2 lainnya. So, akibatnya adalah ada yang harus dikesampingkan. Mau ga mau, gitu deh...

Nih yah jadwal gw yang di range mid 20-an.. berhubung temen kan juga nambah jadiii gantian deh, kadang sama grup A kadang sama grup B, grup C, dll kadang juga kalo lagi stresnya kumat bisa sehari sama grup A,B,C abis itu teparr... atau kadang ga usah sama grup sama temen yang ga bergrup (mostly temen kerja atau entah bisa ketemu dan ga sempet nambah orang sampe jadi grup). Nah itu sama temen yah, sekarang sama keluarga, bagi gw sih keluarga masih jadi prioritas utama. Ke acara inilah, ke tempat baru inilah, nginep kesinilah (maklum keluarga gw doyan jalan2). Laluuu, sama pasangan, udah sama2 kerja waktu yang ada cuma wiken sama after office, karna jarak rumah kita jauhan,jadi waktu malah banyak abis di jalan. Bisa jadi di jalan 4 jam dia bolak balik ke rmh gw tapi ketemu cuma 2 jam :( (curhat makin panjang nih gw.. uhuyy) dan lain-lain yang ngerasa koq memang waktunya ga sebebas kalo pacaran jaman sekolah dan kuliah. Hal-hal lain adalah gw suka yang namanya ke tempat baru, nyobain hal2 yang jadi interest gw (kulinerlah, belajar hal2 barulah) catatan: gw sejak kerja belajar bahasa inggris LIA dan ngeles jait poppy dharsono. Ughh.. kadang makin kalang kabutlah gw dengan waktu sisa 30% itu di luar jam kerja. Oiaaa.. dan tak kalah seru adalah undangan2 nikahan yang menyita waktu juga... hahihuheho...

Dan di suatu waktu, gw curhat sm temen gw soal ini. Dan jawabannya dia adalah: kayanya loe butuh ME TIME deh jil... dia kebetulan lagi break sambil nunggu meneruskan kuliah S2nya. Loe butuh tuh waktu untuk diri loe sendiri, ngelakuin yang loe suka, sendiri. Biar ga misruh2. Duh... jlebb deh. Bener banget. Gw hampir ga punya waktu sendiri kecuali pas tidur malem. Kadang pas tidur malempun, ada bokap atau nyokap yang nebeng nonton karna mereka ga sealiran nontonnya. Bener juga, sepertinya memang gw butuh ketenangan dan kesenangan sendiri.

Tapi diluar kebutuhan untuk ME TIME itu, memang jadinya itu adalah hal yang menjadi prioritas nomer sekian. Jadi memang kalo masalah sempat tidak sempat memang itu jadinya masalah PRIORITAS. Jadi saya juga tak mau disalahkan dan menyalahkan (lagi) kalau tidak bisa ada untuk suatu acara (walau dalam hati kadang kesel juga pas lagi jadi PIC acara kumpul2) karena udah punya prioritas masing2. Tapi kepercayaan gw akan sesibuk2nya orang pasti ada waktunya MATCH dan bisa kumpul lagi dimana yang dulunya bisa dibilang jadi rutinitas yang menyenangkan sekarang jadi momen langka yang tetap menyenangkan.

Cheers for our busy time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar