Senin, 07 Maret 2011

Setelah Tag ada Like, Abis itu....

Inilah kehidupan mengetag dan melike di FB:

TAG

Online shop
Muka gw jadi baju, rok, celana atau fashion things. Sukur kalo bajunya bagus, kalo engga sesuai, hmmmm.. gw remove dah. Tapi kadang emang suka ga berperikemanusiaan juga yah, ada foto yang udah gw remove eh di tag lagi di foto yang laen. Gw delete deh dr friendlist, abis annoying banget.

Undangan nikah
Bisa ngirit atau bisa jadi ga deket sama gw ngundangnya. So, maybe yes maybe no deh gw datengnya.

Notes
Kadang nyenengin kalo topiknya seru jadi bisa2 komen pas iseng. Bisa bete kalo tiba2 adalah post 100 things bla..bla..bla.. 50 question bla..bla..bla.. kalo belasan atau sampe 20 masih okelah. Beneran loh tapi ada juga yang isi 100 things itu, how come yah?

Foto
Ini sih suka2 aja.. hehehe..


LIKE

pages
Tolong yah like pages ini.. oke..
Ini... oke..
Itu.. oke..
Ini juga yah? oke..
Itu juga yah? oke..
Koq banyak yah like gw padahal ada yang ga gw like dengan sejujurnya.. eheheheh.. I don't like it.. jadi penuh list like gw. Ada yang annoying setelah gw like ngirim2 email ke gw yang isinya ga penting, menuh2in inbox, ok.. unlike

Foto
Jil, lagi lomba, tolong dilike yah...
Temen gw : Udah dilike belum?
Gw : Ga bisa yah
Temen gw : Oww.. berarti pagesnya belum loe like
Gw : Heh??
Temen gw : Iya pagesnya dulu loe like baru foto gw..
Gw : Ya..ya..ya..ya.. awass loe kalo ga menang!!!!


Demikianlah saya menulis dengan agresifnya di tengah2 jam lagi kelaperan..

1 komentar:

  1. setuju banget jill
    gue jg skrg bbrp kali gak hanya nge remove tp nge block org2 aneh yg suka dagang di fb. dan yg paling gong adlah gw pernah di taggin foto2 bayi -nya sodara gue, oh bokkkkk setiap ada pose baru dr bayinya pasti dipamerin dan di tag.. yaelaa plis deh.. haaha

    BalasHapus