Kamis, 21 Mei 2009

Jakarta I miss U..

Hari ini hari terakhir di malaysia.. hmm harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.. yah hari ini kembali membuat rombongan baru.. karna setiap harinya terus berganti-ganti personil.. ga pake tur soalnya.. bikinlah rute sendiri. Rombongan kali ini pergi ke Batu Caves.. tempat gua yang di depannya ada patung emas yang gedeee... dari hotel jalan kaki naek monorail Bukit Nanas.. turun di Chow Kit naek Rapid KL U6.. perjalanan cukup panjang memakan waktu satu jam lebih.. karna letaknya udah deket gunung.. sesampainya disana langsung kita foto-foto.. tempatnya napsuin sih buat foto.. naek tangga sebanyak 272.. setelah nyampe tangga langsung deh diabadikan.. masuk ke dalem.. tapi sepertinya gw ga akan dateng untuk kedua kalinya.. pastinya udah ga ada sensasinya lagi.. jadi pertama dan terakhir kali.. mengapa gitu?? karna tempat ini cuma buat foto2 ga ada hal lain yang bisa dilakukan. Setelah puas foto2 dengan patung, monyet dan burung merpati.. jadi di halamannya banyak burung2 merpati peliharaan.. kalo burung-burungnya terbang.. bagusss buat foto.. (jadi berkhayal foto pre wedding.. hmmmm) ternyata nunggu bis pulang lamanya bukan main. Maksud hati mau naek Rapid KL lagi untuk mengirit (kalo disana naik Rapid KL bayar 2 RM bisa dipake seharian asal tiketnya ga ilang) berhubung takut ketinggalan pulang jadi langsung deh naek metrobus turun di chow kit,, agak terlunta sebentar karna ga tau jalan.. naek bus Rapid KL.. sampe mall Suria KLCC menuju Cold Storage.. belanja barang yang belum terbeli.. makan di food courtnya.. trus cari taksi deh menuju hotel.. Teksi disana memang menyebalkan, kita udah naek yang pake argo.. eh diturunin di jalan karna pas ada truk melintang di jalan.. udah gitu tukang taksinya minta tambah 3 RM.. oww.. enough kesabaran gw.. dengan memasang tampang kesel dan marah gw bilang " jadi saya udah diturunin di jalan harus bayar tambah.. saya jalan loh.. turun di jalan.. saya mengulang kata2 itu menegaskan betapa keselnya saya.. polisi disana juga ga ramah padahal gw dan temen gw udah memasang tampang memelas takut ketinggalan pesawat karna mau pulang.. tetep aja ga dikasih nupang lewat dikit sampe hotel padahal truknya sebelum hotel. Yasudahlah.. terpaksa jalan kaki sampe hotel.. packing instan.. mengerek koper ke jalanan.. dan naek taksi.. pas naek karna gw berempat sama temen gw jadi memasukkan koper agak lama akibatnya bagasi ga tertutup. Kita minta turun sebentar buat betulin..lagi2 dapet tukang taksinya brengsek.. dia ga mau angkut dan again gw diturunin di jalan.. lengkap beserta koper2.. stelah dapet taksi baru kita dianter ke stesen KL Sentral dan menuju airport... pulang .. pulang.. pulang.. I miss U so much Jakarta.. Malay.. awak tak mau kembali lagi kesana lah.. kau sudah curi batik.. eh pasang icon bunga raflessia dan orang utan dengan tulisan "truly malaysia" macam mana itulah???

3 komentar:

  1. Gmn malaysia, Jil? Did u get the chance to know the malaysian ppl first hand? Iklan turismenya emang bikin Indonesia panas ya!

    BalasHapus
  2. Ihiy bisa komen! Berarti td siang emang gmail gue lg eror hoho.

    BalasHapus
  3. kalo buat kuliner makanan india dan malaysia lumayan, apalagi buat belanja barang produk sana (vincci dan nose, ok tuh gal) tapi kalo taksi amat tidak disarankan. What do you mean ppl first hand?

    BalasHapus