Selasa, 05 Mei 2009

Merah


Kemaren malem gw baru aja nyelesein baca buku karangan agnes jessica yang judulnya Merah. Padahal gw engga menargetkan untuk membeli buku itu, malah lagi nyari buku the little prince, itu loh cerita yang dari perancis.. tapi selalu lagi ga ada.. atau udah ga diproduksi yah.. huhu.. semoga aja engga.. Yah, setiap membeli buku gw selalu berdasarkan feeling.. gw ga akan baca2 dulu atau buka2 dulu sebelum membeli.. gw suka kejutan.. apalagi kalo ternyata ceritanya bagus.. ngerasa puas banget sama feeling gw saat pertama kali ngeliat. Itu juga yang terjadi saat gw beli si Merah. Dasarnya cuma gw mau baca buku-buku ringan untuk menyeimbangi pekerjaan di kantor yang lumayan berat. Oww.. ternyata setelah gw baca buku itu tersirat lumayan banyak ayat-ayat Alkitab.. haduh.. rasanya seperti ditegur secara tidak langsung.. kapan yah terakhir gw secara berinisiatif sendiri untuk menikmati janji-janji indah dari Tuhan itu. Umm.. aku ingat itu adalah saat gw mau mengirimkan sms rohani ke seseorang? atau saat gw masih rajin renungan pagi di kala SMU? atau di saat gw bener2 terjatuh dan membutuhkan siraman yang menyejukkan? atau hanya mengikuti bacaan injil di Gereja? selesai membaca buku itu gw ngerasa kalau waktu yang gw sediain buat Tuhan amatlah sedikit.. dan gw mau membuatnya lebih dari sekarang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar