Minggu, 31 Mei 2009

Luxury escape

Udah ampir seminggu ini gw terbayang-bayang pengen kabur dari segala rutinitas yang ada. Ada saatnya mood gw lagi gilaa kerja tapi ada saatnya juga gw mau pergi dari kursi kerajaan gw di kantor.. i just feel want to moved, like the old time when i was a college student. Just to refresh my mind.. to lively my soul.. feel free for a while. Gw baru menyadari bahwa suatu kemewahan sifatnya subjektif. Bagi gw sekarang ini yang namanya kemewahan yaitu di saat gw bisa bersantai di rumah atau melarikan diri sejenak dari ikatan-ikatan yang ada.. i really want to escape.. pernah beberapa kali sih, gw melarikan diri meski bukan dalam arti yang sesungguhnya. Pergi ke tempat yang orang-orang yang gw engga inginkan untuk tidak mengetahuinya, feel the adventure, feel the sensation when i'm not found by someones.. i'll want the journey from my luxury escape. Can I?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar