Rabu, 03 Juni 2009

Key of happiness


Tulisan ini terinspirasi dari film night at museum 2 yang gw tonton jumat kemaren. Filmnya ga jauh beda dengan film pertamanya.. drama (+ queen??),, komedi,, and happy ending ... hihihi.. (that's the reason i love disney..). Dikutip dari film itu key of hapiness is : doing what u like with the people u loved. Hal itu baru terungkap di akhir film.. (wah spoiler deh gw..). Huaa... mengingatkan gw dengan kenangan lama.. membuka kembali 'kisah' gw di masa lalu. Yup, 3 taun yang lalu gw membuatkan bintang2 dari kertas yang special buat orang yang special juga di hari yang special (b'day).. gw menamakan bintang2 itu star of happiness.. kenapa gitu? soalnya didalemnya gw menuliskan tips yang bisa membuat someone itu bahagia... gitu kan yah kalo loe sayang dengan seseorang.. salah satunya loe pengen dia bahagia?? salah satu isi tipsnya adalah sama persis dengan yang ada di film itu... (did he still kept it??)

When you wish upon a star
Makes no difference who you are
Anything your heart desires
Will come to you

If your heart is in your dream
No request is too extreme
When you wish upon a star
As dreamers do

Fate is kind
He brings to those to love
The sweet fulfillment of
Their secret longing

Like a bolt out of the blue
Fate steps in and sees you through
When you wish upon a star
Your dreams come true

Tidak ada komentar:

Posting Komentar