Selasa, 16 Juni 2009

Aku ini binatang jalang dari kumpulan yang terbuang

Hari sabtu kemaren abis pulang dari acara keluarga sodara gw pada nginep di rmh gw. Di minggu siangnya. Tante gw bercerita ttg Yayasan Galuh di Bekasi (tempat nampung org2 gila).. dicetuskan oleh kakek2 berumur 90-an. Saking miskinnya, makanan mereka ngais2 dari sayur2 yang dibuang di pasar, ditaro kaya dipenjara (di kandang jeruji besi), dimandiinya juga cuma disemprot selang dari luar (ya Tuhan udah kaya binatang aja). Hope someday i will visit this place. Di jaman modern sekarang ini penanganannya pake metode sederhana, kemanakah para psikolog?

Gw mencari info dan menemukan ini:
http://mypotret.wordpress.com/2009/02/23/yayasan-galuh-mereka-juga-manusia-biasa/

Kalau sampai waktuku
'Ku mau tak seorang kan merayu
Tidak juga kau

Tak perlu sedu sedan itu

Aku ini binatang jalang
Dari kumpulannya terbuang

Biar peluru menembus kulitku
Aku tetap meradang menerjang

Luka dan bisa kubawa berlari
Berlari
Hingga hilang pedih peri

Dan aku akan lebih tidak perduli

Aku mau hidup seribu tahun lagi

2 komentar:

  1. nice post!
    gue link blog yang lo maksud ke facebook gue, ya! biar semua orang tau ada yayasan yang membantu orang2 ini.

    btw, gue masukin cerita fiksi yang pernah gue buat dulu, Fragme. let me know what you think! :)

    BalasHapus
  2. sipp.. thx yah gal.. fragmenya dah gw commentin tuh..

    BalasHapus