Jumat, 12 Juni 2009

Single or Taken??

Btapa takjubnya gw melihat pilihan itu di salah satu quiz di facebook.. Jadi gw yang lagi stuck sama kerjaan mau intermezzo bentar. Nebenglah gw ikut quiz2 yang ajaib tapi menghibur.. gw ikut salah satu quiz,, kaya ngisi biodata gt deh, pas ada pilihan relation status: single/ taken? gw cuma bisa melongo dalem hati (pilihan macem apa itu? taken???? syerem amat kalo gw terjemahin dalem bahasa indonesia? aku diambil.. diambil dari keluargaku.. nanti kalo ribut nyanyi deh kaya banci2.. pulangkan aku ke rumah orangtuaku.. lalala.. diambil-dipulangkan mirip kawin-cerai para selebritis). Setelah itu banyakk banget isian2nya udah kaya kita mau apply tabungan atau asuransi, duh aku tak sanggup melewatinya and....... click! i press the back option.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar