Minggu, 14 Juni 2009

De daunan


Nama itu diambil dari sebuah cafe di kebun raya bogor. Just representative the trip that i have w' my LIA's friend. Di umur gw yang udah 24 taun ini, baru kali ini gw ke kebun raya bogor.. seringnya cuma lewat doank pas jalan2 ke Bogor. Setelah 2mingguan membuat planning bareng akhirnya pergi juga. Perjalanannya cukup sensasional (mau pake bahasa gosip2 infotaiment ah..). Mulai dari ngejar kereta(cuma kereta berentinya passs banget lewat 30 detik gw udah ketinggalan kali), naek becak yang harganya cihuy ngalahin taxi, sampe pulangnya naek bus bogor-grogolkarna ada acara keluarga(duh nekat banget yah gw..). But, i really love this trip especially the photo session.. Ada satu foto yang berkesan menurut gw. Tadinya gw agak2 ga mau untuk foto2 dengan posisi telungkup tanpa alas di rumput2 yang sepertinya ada penghuni lainnya seperti semut, dkk.. tapi yah bolehlah dicoba, pengen tau hasilnya gmn. Setelah pose2 selese.. wwahhhh tangan gw bercak2 merah gatel2 (secara gw kan berbaju kaos tangan pendek). Tapi gw engga nyesel, hasilnya wwoww bagus juga, thanks to aan the photgrapher :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar