Selasa, 30 Juni 2009

Galaksi Kinanthi


Judul buku yang baru berumur 3 hari dan udah selese gw baca kemaren malem.. Bagussss euy.. malem2.. sepi2.. baca buku smartdramamellow... yah.. 3 kata itu yang menggambarkan buku ini. Smart karena terselip banyak hal-hal yang belum gw ketahui sebelumnya.. mengajak gw berpetualang dari gunung kidul-bandung-jakarta-arab-amerika- dan kembali lagi ke gunung kidul.. mengajak gw berimajinasi tentang great plains.. gurun yang pernah gw liat di film kartun looney tunes bagian coyotenya ngejar2 ayam (ayam atau bukan tuh yah? lupa hehe..) buku yang menurut gw banyak in 1 banget deh! complicated dan ga membuat gw bosan.. gw dimanjakan dengan suguhan astronomi (jadi penasaran dengan galaksi cinta) bercampur alam dari berbagai negara.. kerapuhan karena kekerasan dan juga keberanian untuk melawan dan bangkit. Plus menceritakan tentang kesetiaan untuk menjaga hati untuk seseorang, mirip kisah romeo-juliet. Duh.. kebanyakan pujian gw, ntar buku gw terbang lagi.. hihi. Jangan donkk ah.. kan gw belinya di akhir bulan nih.. tanggal tua.. saat gw lagi ga punya byk duit. Salute 4 u tasaro!! Loe berhasil membuat gw membaca buku itu hanya dalam 3 malam..

Yang membuat gw membeli buku itu karena ada tulisan "inspired by true story"
Sumday i'll gonna make one like that...
Thank u kinanthi for share your story..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar