Selasa, 14 Juli 2009

13 going 30 vs 17 again..

Gw sih ga mau ngebandingin kaya pocong vs kuntilanak..
beda jauhhhh..

Sebenernya dua film itu punya esensi cerita yang sama
Seseorang yang ga mau berada di masa hidupnya saat itu dan berharap berada di masa kejayaannya. Tapi kalo di film 13 going 30, pengen cepet gede.. pengen jadi cewek matang dan punya segala-galanya bukan loser di masa pubertas. Di 17 again, pengen balik lagi ke masa lalu. Masa jaya..jayanya.. populer.. bintang basket bukan lelaki loser yang perkawinannya di ujung tanduk, ga dapet promisi, badan ga se-oke dulu..

Tanpa gw sadari (atau sadar tapi cuma sebentar?? hehe..) Gw juga suka gitu.. killing myself.. buat ke masa2 gw jaya.. masa gw sangat menikmati hidup gw.. kalo ada tombol repeat gw ulang2 mulu kali kaya kalo gw lagi suka sama lagu tertentu gt.. kalo ada gw pengennn pencet ke masa kuliah (Huh.. gw sebut jg deh..) Tapi gw sadar itu ga bisa, di film itupun juga gitu. Hidup itu terus maju.. dan hidup itu pilihan. Bahkan untuk yang sudah nasib/ suratan takdirpun ada pilihannya: menerima atau ga bs terima. Untung aja gw ga kelamaan di pilihan ga bisa terima, kalo engga bisa kaya lagu gita gutawa.. rasanya pasti kaya dehidrasi di gurun sahara.. hipotermia di kutub utara..

Gw milih enjoy di hidup gw sekarang..
Meski ga semuanya sesuai harapan..

Kalo ada pilihan kaya pilpres:

Masa lalu
Masa sekarang
Masa depan

Pasti gw nyontreng masa sekarang (V)
Masa sekarang yang belajar dari masa lalu dan masa sekarang untuk mempersiapkan masa depan.. meski gw mesti jatuh bangun entah untuk berapa kali.. Caiyoo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar