Jumat, 10 Juli 2009

He is not into you


Kmaren malem gw abis nonton film ini..

He is not into you when :
(kayaknya bias culture deh..)

1. He's not calling you
hehe.. yang ini setuju

2. He don't want to marry you
ini mah tergantung waktu pacaran dan kesiapannya
mungkin kalo kata2nya gini:
He never marrying you.. (setuju!!)

3. He never slept with u after 2, 3, 4, 5, 6, 7,... dating
Nah kalo yang ini mah.. culture bias
Mungkin kalo sleptnya diganti sentuhan fisik.. gw setuju
Nah.. jangan2 ada kemungkinan lain. Dia gay..

4. He slept with another woman..
Wah yang ini meski culture bias tapi gw setuju banget..
Meskipun gw belajar psikologi kalo cowok bisa misahin antara cinta dan sex tetep aja gw ga setuju.... lebih tepatnya ga teriiimmmaaaa....


Yang gw suka di film ini ada yang namanya :EXCEPTION

Ada tanda-tandanya tapi loe adalah pengecualian buat dia..
You are into him..

Cinta ga bs ditebak.. ga tau kapan dateng dan perginya..
Ada quote yg gw dapet dari temen gw:

Fallin love is accident, but stay in love is a choice..

2 komentar:

  1. bagus ya? gue belom sempet nonton film ini deh!
    btw, thanks for commenting on Fragment post! :)

    gue bingung mo subscribe ke blog lo dr dl gmn, gataunya ngeklik langgan:entri atom itu hihihihi

    BalasHapus
  2. hihihi.. gw juga ga tau..
    Filmnya mayan bagus koq..
    Gini aja kalo ada comment.. gw taro aja di kotak message blog loe.. kalo gw mah buka blog tiap hari meski ga nulis tiap hari

    BalasHapus