Selasa, 21 Juli 2009

Antrian Brutal

Antrian apa yang paling brutal?

Jill (kuliah): busway!!

Yup, gw ngerasain yang namanya didorong, digencet, kebawa arus penumpang agresif sampe kepisah dari temen gw dan yang paling parah barang gw menggelinding gara digencet lalu loncat deh dari tas gw, Oh no!

Jill (Juli 2009) : antrian bioskop!

Hari senen kemaren gw ngerasain juga mengantri bioskop yang gila-gilaan. Sebenernya gw paling males kegiatan2 agresif kaya gini.. Tapi berhubung adek gw yang satu lagi libur dan yang satu lagi di rumah gw (bukan di rumah mertuanya) Jadilah, gw bela2in. Ceritanya kita mengantri dari bioskop belum buka which is jam 10.30 (kurang pagi apa coba?).. ternyata ada yang lebih pagi. Sampe sana udah rameee orang. Pas jam 11 pintu bioskop dibuka, wuzzz. wuzz.. orang berlari2an.. ada yang jatoh2 segala.. brutalll semuanya..

Pas lagi ikutan lari menuju loket, banyak orangtua yang kebanyakan ibu2 menyemangati anaknya yang lari (yang terdepan anak2 semua, yang tuaan malu kali yah rebutan??).. Dalam hati, ini yang napsu nonton emaknya atau anaknya sih?

Setelah nyampe depan loket, jam tayang yang masih ada tempat duduknya jam 15.00. tapiiiii di pingir2 dan depan banget.. (pilihan : mata jereng atau leher tengklek).. karna gw ga mau dua2nya, jadilah kita nonton yang jam 17.55
Pulang dulu deh..

17.55

Pas nonton, mana yah adegan serunya (Harry Potter vs Voldermort)
Yah, ga ada deh cuma antek2nya.. si voldermort ga muncul..
(mulai sok tau ga baca bukunya juga)
Bertapa kali yah bareng Ki Joko Bodo??
(mulai berkhayal yang engga2)
Koq ga sebanding sama antriannya
(protes aja deh gw.. hehe..)
Overall, bagus tapi ga seseru harpot sebelumnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar