Minggu, 26 Juli 2009

'Till I sleep..

Kenapa judulnya gitu?
Karena gw sebenernya udah pengen tidur tapi ga bisa..
Yah, berharap setelah nulis ini jadi bisa tidur
Bukannya denger cerita pengantar tidur tapi ini mah nulis pengantar tidur..
(Jadi loe nulis sambil tidur... writesleeping?? No! Sleeping beauty kali.. yes! hahaha..) Udah mulai bisikan2 aneh deh..

Tadi gw ketiduran, entah cape atau terlalu mendalami peran bersantai-santai di kamar yang sepi.. sendirian.. bobo deh.. padahal baru jam 1/2 7.. gawat nih bangun jam 12 malem.. mau tidur lagi.. ada bisikan lagi (serem deh gw dari tadi ada yang bisik2..) Ayoo.. puter tuh CD yang baru dikasih..
Dari dulu selalu CD mulu yang dikasih sama dia..
He said " Ada sesuatu yang gw persembahin buat loe jill"

Tau aja dia gw suka penasaran..
Maksud hati mau pipis, eh malah ada magnet ke arah lapotop..
Buka laci, nyari CD dengan mata kreyep2..
Nyalain laptop..
Bener deh gw puter tuh CD.. eh salah ternyata VCD..
ada gambarnya..
Ada 4 track..
Track satu.. koq paduan suara anak kecil yah?
Lama lagi 15 menitan.. gw forward-play-forward-play.. ampe abis kagak ada dah dia-nya..
Track 2-3.. duh sama yah dia nyanyi2...
Huaaaaa... koq nyanyi lagu gw sama dia dulu...
lagu kita... boong kata loe ada cewek yang nemenin loe nyanyi...
sampe bikin gw sebel... syapa tuh yang nyanyi bagiannya gw..
loe nyanyi sendiri.. solo..
yang terakhir track 4, kayanya baru yah..
loe maen keyboard.. ga nyanyi...
dan DAMN!! gw nyanyi lagu itu dalem hati..
bring all those memory..
of us..

Dan aku terjebak dalam ketidakbisatiduran yang menganggu pikiran..
Dentingan jari2 loe memainkan keyboard itu membangkitkan jiwa melankolis gw..
Huh!.. loe selalu yah bikin gw kaya gini..
Dan lagu itu terus berbisik, eh salah berkumandang, duh... apa yah bahasanya?
Oia... that song singing in my head..
'till I sleep..
nemenin tidur gw...
Zzzzz..
Nite..

1 komentar:

  1. ga nyangka ternyata lo mellow ya. hihihi

    knp ga nulis puisi di blog ini jil? ayoo!

    BalasHapus